Hilton dan Maiga terlihat ikut latihan bersama di stadion Mandala Jayapura
Hilton dan Maiga terlihat ikut latihan bersama di stadion Mandala Jayapura (foto: Galery_Persipura)

Hilton Moreira Ungkap Alasan Bergabung bersama Persipura

Diposting pada

Infopersipura.com – Persipura Jayapura yang kedatangan pemain asal Brasil yang juga mantan pemain Sriwijaya yaitu Hilton Moreira. Hilton telah tiba di Jayapura pada sabtu (17/02) pagi.

Sesampai di Jayapura, sorenya Hilton lansung bergabung bersama tim di stadion Mandala untuk menjalani latihan bersama. Namun karena kondisinya masih belum fit, pemain kelahiran Sao Paulo, Brazil ini harus menepi dalam latihan perdananya.

“saya baru tiba tadi pagi dan kondisi badan sebelumnya memang sudah kurang baik, badan sedikit panas dan leher saya sakit”, jelas Hilton sebelum menuju ke Stadion tadi.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Hilton Mauro Moreira yang memilih bergabung di tim Persipura mempunyai asalan tersendiri, menurutnya keinginan untuk bermain bersama Persipura sudah sejak lama.

“3 musim lalu saya ingin gabung tapi selalu gagal tetapi sekarang saya senang sekali bisa sama-sama dengan mereka,” akui Hilton.

Ia juga menambahkan kalau dirinya sangat ingin bermain dengan Boaz Solossa.

“menurut saya pemain terbaik Indonesia ialah Boaz Solossa, dulu saat saya menjadi lawannya selalu berkomunikasi ingin bermain bersama kamu (Boaz) ” tambahnya.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Di saat bersamaan usai latihan, Head Coach Persipura Peter Butler berharap dengan datangnya Hilton semoga dia bisa menunjukan kualitasnya.

“ya, Hilton baru pagi tadi tiba dan saya tau dia pemain seperti apa, dan saya berharap dia bisa lebih tunjukan kualitasnya”. terang Peter di Stadion Mandala sabtu pagi.

Editor: Paul

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *