Peter Bulter, Pelatih Kepala Persipura Jayapura
Peter Bulter, Pelatih Kepala Persipura Jayapura. (Foto: Galery Persipura)

Butuh Pemain yang Konsisten, Kerja Keras dan Disiplin

Diposting pada

Infopersipura.com – GP – JAYAPURA – Sejauh ini perkembangan tim Persipura Jayapura mengalami peningkatan yang signifikan dari segi fisik dalam latihan yang di selengarakan di Kota Jayapura, di bawah komando pelatih kepala Peter James Butller .

Menurut sang pelatih kepala, ia senang melihat perkembangan anak asuhnya yang mengalami peningkatan selama mengikuti latihan selama ini di Stadion Mandala, dan juga di pantai Hamadi, Kota Jayapura.

“Saya senang bagimana kita membangun tim ini pelan-pelan. Tapi saya rasa pemain menjadi lebih kuat, enjoi dalam latihan. Yang lebih penting bagimana mereka ikut latihan, kerjasama dengan semangat lebih tinggi”, ungkap Peter Butller, Senin (19/02/2018) sore kemarin di , Stadion Mandala usai latihan tim Persipura.

Pelatih asal Inggris itu, mengungkapkan bahwa yang lebih terpenting saat menjalani latihan sudah ada ujicoba dalam bentuk game (permainan) yang sudah di jalankan oleh anak didiknya dalam latihan selama ini.

” Lebih penting sekarang kita ada uji coba disini sendiri. Dan itu bikin bagus kompetisi khusus dalam tim”, terang Butller lagi.

Butller juga dengan tegas menjelaskan bahwa pemain tidak bisa masuk tim kalau tidak kerja. Ia membutuhkan pemain yang konsisten, kerja keras, dan disiplin.

“Saya selalu cari pemain yang kualitas. Pintu selalu saya buka, Kalau mereka fikir masuk di sini OK, itu otomatis pake baju, main untuk Persipura mereka salah. Saya cari kualitas bukan kuantitas”, tutup Butller.

_________________________
Laporan: Galery Persipura

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *