Connect with us
BTM didampingi pelatih kepala, Peter Butler di Stadion Mandala.

Bursa Transfer

BTM : Pape Dipulangkan Bukan Hanya Soal Regulasi, Tetapi Kurang Bersaing

Pemain asal Senegal Pape Abdoulaye Ndaw yang baru-baru ini di pulangkan oleh Manajemen rabu sore kemarin bukan karena regulasi saja tetapi dia kurang dalam bersaing dengan pemain lokal.

Infopersipura.com – Pemain asal Senegal Pape Abdoulaye Ndaw yang baru-baru ini di pulangkan oleh Manajemen rabu sore kemarin bukan karena regulasi saja tetapi dia kurang dalam bersaing dengan pemain lokal.

“Pape didatangkan ke tim ini tidak langsung masuk tetapi kita lihat dulu kualitasnya, dan laporan pemantau di lapangan pemain tersebut kalah bersaing dengan anak-anak Papua,” kata Benhur Tomi Mano saat usai melihat langsung latihan di Stadion Mandala, Kamis, 15 Februari 2018.

BACA JUGA
Persipura Lepas Tiga Pemain Starter

BTM begitu sapaan akrabnya mengatakan kalau siapapun pemain asing yang datang harus jauh lebih baik ketimbang pemain lokal yang ada.

Untuk mengisi kekosongan slot pemain asing, manajemen telah memanggil dua pemain asing, yakni Abdoulaye Maiga dan Hilton Moreira. Seperti diketahui keduanya sempat membela Sriwijaya FC.

“para pemain lokal Persipura itu tidak usah di ragukan skill dan fisiknya, kalau ada pemain asing yang datang kemudian sama dengan mereka terpaksa kita harus cari penggantinya, seperti Maiga sudah datang pagi ini dan hari sabtu Hilton Moreira akan datang juga”, tambahnya.

BACA JUGA
Lagi, Manajemen Persipura Jayapura Lepas 3 Pemain

Alasan manajemen memanggil dua pemain tersebut diakui BTM karena Maiga dan Hilton sudah mengetahui atmosfir sepakbola Indonesia.

“kita tau kemampuan dua pemain ini seperti apa, fisik dan cara bermain mereka tidak perlu diragukan lagi dan yang terpenting mereka juga mau bergabung dengan tim ini”, akui BTM.

/5 ratings
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bursa Transfer