Benhur Tomi Mano (Ist/Infopersipura.com)
Benhur Tomi Mano (Ist/Infopersipura.com)

BTM Harap Persipura Senior dan Junior Bersatu di Liga 1 2018

Diposting pada

Infopersipura.com – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano merasa harus ada kombinasi pemain muda dan senior dalam tim Persipura Jayapura pada liga I tahun 2018.

Pasalnya, Persipura adalah merupakan calon juara, sehingga tidak bisa mengandalkan pemain-pemain muda yang masih minim jam terbangnya di kompetisi Liga I.

“kita tidak bisa mengandalkan anak-anak muda yang jam terbangnya sangat kurang, tentu prestasi akan turun, ini menjadi masalah maka dengan itu harus dikombinasikan dengan pemain-pemain senior. Persipura tim juara tim yang hebat di Indonesia kita harus jaga itu. Memang pemain muda sangat penting tetapi harus dikombinasikan dengan pemain senior,” kata Ketua Umum yang disapa BTM kepada wartawan, Rabu (14/2/18).

Dikatakan, manajemen sudah melakukan pertemuan dengan pelatih, sebab pelatih Peter Butler sangat menyukai pemain muda. Tapi saya bilang bahwa Persipura punya nama besar. Jadi, harus dikombinasikan antara pemain muda dan senior.

Ia menambahkan, dua pemain asing Papua Meyiga asal Ghana Hilton Morerira bergabung dengan Persipura.

“Mereka dua sudah pernah bermain di Indonesia dan kita sudah sangat tahu karakter Persipura. Jadi tak perlu diragukan lagi,” katanya.

Manajemen juga rencanakan kalau, skuad Persipura sudah lengkap, maka tim akan bertolak ke Batu Malang untuk melakukan pemusatan latihan. Terkait dengan regulasi yang dikeluarkan oleh PSSI soal keberadaan pemain asal Afrika, dirinya mengaku, kedua pemain ini tidak ada masalah.

“Jadi untuk kedua pemain yang nanti akan hadir dan bergabung bersama tim tidak ada masalah,” jelasnya.

________
Sumber: Pasific Pos

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *