Latihan Bersama tim Persipura di Stadion Mandala (06/02/2018). (Foto: persipurapapua1963)
Latihan Bersama tim Persipura di Stadion Mandala (06/02/2018). (Foto: persipurapapua1963)

Boaz dan Manu Gabung Ikut Latihan di Mandala

Diposting pada

Infopersipura.com – Hari ini Peter Butler lansung memimpin latihan fisik yang dilaksanakan di dua tempat, pagi tadi di Pantai Hamadi dan sore hari di Stadion mandala. Dalam latihan kedua tim gabungan senior dan pemain seleksi, nampak dua pilar utama kembali bergabung bersama tim yakni Boaz Solossa dan Manu Wanggai.

Dengan bergabungnya sang kapten dan gelandang andalan Manu, lengkap sudah 14 pemain senior dalam latihan ini. Pelatih kepala Persipura, Peter Bulter tampak semangat dalam memberikan arahan.

Dalam kesempatan tersebut, Butler juga mengakui bahwa dirinya sangat memerlukan para pemain senior untuk membantu para pemain junior terutama pemain muda yang sedang seleksi.

Baca Juga: Persipura Mulai Fokus Latihan Fisik Pemain

“saya sangat senang, para pemain yang ada semua berkumpul karena dengan adanya mereka bisa mengembalikan kualitas tim dan saya harap seperti Boaz, Manu, Ricardo, Ian dan Yustinus bisa membantu mereka karena saat mereka muda dulu, situasi hampir sama seperti sekerang”, jelas Peter usai latihan tadi.

Baca juga: Latihan Perdana Persipura Tanpa Boaz Solossa dan Manu Wanggai

Boaz Solossa dan Manu Wanggai (Foto: Galery Persipura)
Boaz Solossa dan Manu Wanggai (Foto: Galery Persipura)

Peter juga menambahkan untuk dua atau tiga hari kedepan, ada pengurangan pemain seleksi dan kemudian penambahan pemain asing.

“semua pemain seleksi akan di eliminasi sedikit demi sedikit, rencana saya dua atau tiga hari kedepan akan ada pengurangan kemudian ada juga penambahan pemain asing yakni gelandang dan juga stoper,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Media Officer Bento Madubun bahwa segala penambahan pemain adalah hasil rekomendasi dari pelatih, selebihnya tinggal manajemen, untuk pemain asing Peter akan mendatangkan pemain asal Afrika Barat (Ghana) dan Bostwana (Afrika Selatan).

“dalam waktu dekat memang ada penambahan pemain asing yang akan bergabung, dua pemain hasil rekomendasi pelatih ini kalau saya tidak salah asal Afrika”. tambah Bento.

_____
Editor:
Paul

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *