Pemain Persipura Jayapura Addison Alves de Olievera dan Boaz Solossa saat melawan Persib Bandung pada laga Liga 1 2017 di GBLA7 5 2017 2 1
Pemain Persipura Jayapura Addison Alves de Olievera dan Boaz Solossa saat melawan Persib Bandung pada laga Liga 1 2017 di GBLA.

Addison Alves Merapat Ke Persija

Diposting pada

Infopersipura.com – Persipura Jayapura dipastikan tak diperkuat striker asal Brasil, Addison Alves, untuk Liga 1 musim 2018.

Addison menjadi ujung tombak tim beralias Mutiara Hitam tersebut pada ajang Liga 1 musim lalu. Dia sukses menjadi top scorer tim dengan mencetak 15 gol dan menyumbang empat assist.

Kepastian perpisahan Addison dengan Persipura didapat dari unggahan Instagram Info Persipura. Tak hanya itu, nama Addison juga tak ada di dalam daftar 14 pemain musim lalu yang bertahan.

Dari 14 nama yang diumumkan, hanya ada pilar andalan seperti Boaz Solossa, Immanuel Wanggai dan Ricardo Salampessy. Itu artinya, para pemain asing yang membela Persipura pada musim lalu dipastikan angkat kaki.

Kini, Persipura mencari beberapa nama pemain asing baru. Kabarnya, mereka akan mendatangkan tiga pemain asing, termasuk pemain asal Senegal, Pape Abdoulaye Ndaw, yang telah ada di Jayapura.

“Dalam waktu dekat memang ada penambahan pemain asing yang akan bergabung, dua pemain hasil rekomendasi pelatih ini kalau saya tidak salah asal Afrika,” kata Media Officer tim, Bento Madubun.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *