Yoo Jae Hoon (Image Source: Instagram/yoojaehoon_1)
Yoo Jae Hoon (Image Source: Instagram/yoojaehoon_1)

Yoo Jae-Hoon Resmi Berseragam Mitra Kukar

Diposting pada

Yoo Jae-Hoon akhirnya dipastikan akan membela Mitra Kukar pada pra musim ini, sebelumnya pemain asal korea ini merupakan Kiper Tim Mutiara Hitam. Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano juga telah memastikan bahwa Yoo Jae-Hoon telah pamit dengan manajemen.

Dikutip dari Instagram Mitra Kukar, pemain berusia 34 tahun ini akan berseragam Mitra Kukar pada musim 2018 nanti. Yoo Jae Hoon bahkan sudah mulai mengikuti latihan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Minggu, 14 Januari 2018.

“Kiper berpengalaman asal Korea Selatan Yoo Jae-Hoon yang sebelumnya membela Persipura Jayapura kini resmi berseragam Mitra Kukar pada kompetisi musim 2018,” tulis Mitra Kukar di Instagramnya.

Sebelum membela Mitra Kukar, Yoo Jae Hoon telah berpamitan dengan Persipura. Yoo membela Persipura sejak 2010.

“Saya ucapkan banyak trima kasih kepada Ketua umum dan Pak Menejer & ibu menejer, Official, Pelatih,para Pemain dan Suporter beserta seluruh masyarakat Papua. Sebelumnya ijinkan saya menyampaikan mohon maaf untuk kepindahan saya ke klub lain, keputusan ini memang sangat berat buat saya karena enam musim saya membela klub ini,” tulis Yoo Jae-Hoon di akun Instragramnya.

“Ini bukan saya sudah tidak cinta Persipura atau Masyarakat Papua dan saya berharap hubungan kita sebagai keluarga tetap terjaga. Saya juga berdoa semoga Persipura tetap berjaya di persepakbolaan Indonesia,” tambahnya.

Pada 2015, Yoo sempat berseragam Bali United, Kemudian pada 2016, ia kembali ke Mutiara Hitam. Yoo Jae-Hoon meraih dua gelar juara Indonesia Super League 2010/2011 dan 2013.

Reporter: Paul

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *