Seusai pertemuan Manajemen Persipura dan Direksi PT Freeort di Jakarta, Kamis 18 Januari 2018.
Seusai pertemuan Manajemen Persipura dan Direksi PT Freeport di Jakarta, Kamis 18 Januari 2018.

PT Freeport Sepakat Sponsori Persipura 8,5 M

Diposting pada

infopersipura.com – PT.Freeport Indonesia telah sepakat dan menyatakan menjadi sponsor Persipura Jayapura pada musim 2018, nilai sponsor yang dikucurkan mencapai 8,5 M dengan janji bonus 1,5 M.

Kesepakatan antara manajemen Persipura Jayapura dan PT.Freeport, telah berlansung di Jakarta kamis, 18 Januari 2018. Dalam pertemuan ini pihak Persipura Jayapura dipimpin lansung oleh ketua Umum, Benhur Tommy Mano (BTM) dan Manajer Tim Persipura, Ruddy Mawi, didampingi Sekretaris Umum, Ricky Bebena dan Media Officer, Bento Madubun. Hadir dari perwakilan PT.Freeport Indonesia lansung oleh Direktur, Clementino Lamury, Napoleon Saway dan Spencer Paoh.

BTM menyatakan kesepakatan tersebut sudah ditandatangani, dengan nilai sponsor 8,5 Miliar Rupiah.

“Mereka (Freeport) akan tambahkan Rp 1,5Miliar bila Persipura juara, untuk pengucuran dananya dalam waktu dekat sehingga tim bisa segera jalan ” ujar orang nomor satu kota Jayapura ini.

Lebih lanjut BTM mengucap syukur dan berterima kasih kepada PT.Freeport atas komitmen dukungan terhadap Persipura di musim ini maupun pada musim yang akan datang.

“Untuk itu kami berterima kasih kepada PT. Freeport Indonesia atas kepeduliannya, bahkan mereka juga siap bantu untuk musim depan bila tidak ada kendala berarti, dengan begitu Freeport telah menunjukkan perhatian pada perkembangan olahraga di Papua, termasuk mendirikan venue di Timika untuk PON XX, kami berterimakasih untuk kepedulian Freeport,” ujar BTM di Jakarta.

Manajemen Persipura juga memastikan dalam waktu dekat pemain akan dipanggil untuk persiapan latihan.

BTM juga berpesan kepada pemain yang sedang mengikuti Piala Presiden bersama Tim lain agar jaga kondisi fisik untuk persiapan liga 1 2018 mendatang. Selain itu BTM juga mengharapkan pemain yang telah berpindah ke klub lain bisa sukses bersama klub baru.

“Yang ijin seperti Boaz, Yustinus Pae dan Frisca Womsiwor, saya harap untuk tetap jaga kebugaran, dan hindari cidera, apalagi mereka pemain-pemain penting, mereka juga sudah sampaikan kepada saya bahwa mereka akan jaga kondisi dan hindari cidera” tutup BTM.

Adapun beberapa pemain persipura telah bergabung bersama Tim lain, seperti Boaz dan Ricardo di Borneo FC selama Piala Presiden 2018 ini.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *