Road to Persipura Senior (IST/bankpapua/infopersipura)
Road to Persipura Senior (IST/bankpapua/infopersipura)

Persipura Gelar Seleksi Skuad Utama di Stadion Mandala

Diposting pada

Infopersipura.com – Persipura Jayapura akhirnya memulai persiapan tim, hal ini ditandai dengan seleksi yang dilakukan di stadion Mandala sore ini (26/01/2018). Seleksi ini dipimpin lansung oleh pelatih, Peter Bulter yang baru saja tiba dua hari lalu.

Walaupun terbilang agak lambat tetapi langkah yang diambil manajemen merupakan hal yang mesti dihormati oleh semua pihak. Banyak kendala yang telah berusaha dipenuhi manajemen, salah satunya adalah terkait sponsor.

Titik terang telah datang pada tim kebanggan masyarakat Papua, dengan adanya sponsor dari Bank Papua dan PT.Freeport Indonesia yang masing-masing mengkucurkan dana 8,5 Miliar, jika ditotal nilainya 17 Miliar. Sekalipun ini adalah separuh dari kebutuhan tim tetapi manajemen telah mempersiapan segala kemungkinan yang ditandai dengan dimulainya seleksi skuad utama yang diperkirakan mencapai 23 orang.

Seleksi tim Persipura Jayapura 2018 akan membidik Pemain U-19 dan pemain asli Papua yang bermain di Liga 1 maupun liga 3. Hal tersebut telah disampaikan oleh ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano. Selain itu juga BTM juga menjajikan pemain yang baru diusahakan akan menutupi kekurangan yang ada.

Sementara itu beberapa pemain Pilar Persipura seperti Boaz Sollosa, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae serta Friska Womsiwor bermain untuk Borneo FC di Piala Presiden dengan status pinjaman. Manajemen pun telah menkorfimasi soal ijinnya beberapa pemain yang berkompetisi di laga pra-musim ini.

Sesuai bertemu PT.Freeport Indonesia pada pekan lalu, BTM juga telah berpesan kepada para pemain yang berstatus pinjaman agar tidak cedera dan menjaga kondisi tetap sehat. Kepada yang memilih tidak bersama Persipura, BTM berharap bisa sukses bersama tim barunya.

 

Berikut ini foto-foto suasana latihan dan seleksi yang dipimpin lansung oleh Peter Bulter, serta disaksikan oleh Official dan Manajemen:

 

_____
Editor:
Paul

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *