Rumor Gabung Klub Malaysia Osvaldo Itu Berita Hoax
Rumor Gabung Klub Malaysia Osvaldo Itu Berita Hoax

Rumor Gabung Klub Malaysia, Osvaldo: Itu Berita Hoax

Diposting pada

Salah satu bintang muda Mutiara Hitam, Osvaldo Haay dirumorkan akan segera gabung ke Klub Malaysia. Rumor ini merebak pasca beberapa pemain asal Indonesia hijrah ke negeri jiran.

Isu ini ternyata sudah dibantah oleh sang pemain sendiri. Sebelumnya dalam lampiran beberapa situs online menyebutkan, bintang muda ini mendapatkan tawaran dari tiga klub asal Malaysia.

Mendengar rumor pemain andalannya akan ‘dibajak’ klub lain, pihak manajemen Persipura pun memberikan respon. Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena menyampaikan kalau sejauh ini pihaknya belum mengetahui ataupun mendapat informasi soal rumor masa depan Osvaldo Haay.

BACA JUGA
Insiden Persipura vs Arema, Manu Wanggai Temui Hendro

“Kita juga belum tahu ini, sejauh ini belum ada informasi. Yang pasti agennya lebih tahu,” jelas Rocky dikutip dari Indo Sport.

Menanggapi rumor yang beredar, Osvaldo menyatakan dirinya tidak memiliki agen atau perantara.

“itu berita hoax, bang. Saya tidak pernah ke Malaysia, saya tidak punya Agen” ungkap Osvaldo Haay dilansir Bola Sport.

Osvaldo Ardiles Haay menjadi salah satu pemain penting di skuad tim nasional Indonesia. Meski belum genap berusia 20 tahun, Osvaldo sudah mencatat empat penampilan bersama tim nasional sejak debutnya pada Maret 2017.

BACA JUGA
Insiden Persipura vs Arema, Manu Wanggai Temui Hendro

Osvaldo bahkan termasuk salah satu pemain muda terbaik di musim kompetisi tahun ini ini. Enam gol dicetaknya dalam 22 penampilan, dan beberapa gol penting dicetaknya justru setelah masuk dari bangku cadangan. Tak hanya mencetak gol, pemain ini juga sudah menyumbang satu asis.

Editor: Sarlota

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *