Connect with us

Bursa Transfer

Dua Pemain Persipura Dikabarkan Hengkang

Lima tahun bukan waktu yang singkat untuk kedua punggawa Persipura, Fernando Pahabol dan Nelson Alom berseragam merah hitam.

Persipura Jayapura (IST/PB)
Persipura (Image: IST/LOGO)

Lima tahun bukan waktu yang singkat untuk kedua punggawa Persipura, Fernando Pahabol dan Nelson Alom berseragam merah hitam.

Kabar perpisahan ini datang dari masing-masing akun sosial media, Feri Pahabol melalui laman Facebook sedangkan Nelson Alom melalui akun Instagramnya. Langkah kedua punggawa ini mengikuti defender muda Persipura, Osvaldo Haay yang juga dikabarkan hengkang walaupun sebelumnya menyatakan tidak akan pisah.

Feri Pahabol di akun facebooknya menyatakan,

“Yang paling di takutkan dalam pertemuan adalah perpisahan tapi perpisahan itu ada agar kita bisa menghargai pertemuan.
Terima kasih Banyak untuk Tim Manajemen Oficial Persipura dan teman teman PERSIPURA Harapan terbesar yang selalu ada dalam hidup saya adalah Juara dengan TIM terbaik ini.


Semoga di tahun yang akan datang Harap kita bisa bersama lagi saya dan keluarga Pamit
Mohon maaf kalau selamat 5Tahun di persipura ada Salah Yang terpenting PERSIPURA tetap jadi Keluarga Saya dan Sy akan datang sebagai Sporter PERSIPURA sejati
Big Thanks Persipura mania
Big Thanks BCN persipura
Big Thanks untuk semua Masyarat papua
Salam.

PERSIPURA bukan hanya sebuah tim sepak bola namun sudah menjadi Keluarga besar bagi saya. Tidak seorang pun yg siap dengan perpisahan termasuk saya pribadi, namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Terima kasih telah memberi warna pada karir & kehidupan saya PERSIPURA 🙏🏾 !! Terima kasih kepada Manajemen, Official, rekan2 pemain dan seluruh Persipura mania yg sdh menerima saya selama 5thn di Persipura. Mohon maaf Jika selama ini saya ada salah 🙏🏾 .⚫️🔴

A post shared by Nelson Alom (@alom_12) on

Hingga saat ini Feri maupun Nelson belum tau pasti akan berlabuh di klub mana,namum rumor beredar mereka akan berlabuh ke Persebaya.

BACA JUGA
Kwartet Brazil Diharapkan Bisa Dongkrak Peringkat Persipura

Jelang akhir tahun, manajemen Persipura juga belum mengumumkan skuad yang baru. Kabarnya Persipura masih menunggu kepastian dari Sponsor, jika tak ada kejelasan tentu akan berpengaruh dan menambah ketidakpastian Tim Mutiara hitam berkompetisi di musim depan, 2018.

Editor: Hikaru

/5 ratings
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bursa Transfer