Persipura vs PS TNI (IST/infopersipura.com)
Persipura vs PS TNI (IST/infopersipura.com)

Wanderley: Tim Persipura Siap Hadapi PS.TNI

Diposting pada

Kepala Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, memastikan pemainnya siap untuk tampil dalam laga versus PS TNI pada pekan ke-16 Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (23/7/2018. Bahkan, menurut Junior tidak menutup kemungkinan Boaz Salossa juga akan dimainkan.

Sebelumnya Boaz Solossa sempat mengalami cedera dalam Derby Papua menghadapi Perseru Serui (12/7/2017), yang berakhir dengan skor imbang.

Sang kapten, Bochi pun harus absen saat Tim Mutiara hitam peroleh kemenangan 2-0 atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada pekan lalu. Namun, kini kondisi Boaz sudah dipastikan semakin membaik

“Semua pemain dalam kondisi siap. Boaz juga siap. Kalau kondisinya seratus persen, ya dia akan bermain,” ucap Wanderley.

“Kami harus fokus dan konsentrasi menghadapi mereka agar bisa mendapatkan tiga poin. Kami punya harapan besar untuk meraih kemenangan dan kami harus kerja keras untuk itu,”

Pri asal Brasil itu menyebut jika saat ini kondisi mental Persipura sedang terjaga baik. Menang di kandang Arema FC menjadi modal tim kebanggaan kota Jayapura dan masyarakat Papua. Menurutnya sejumlah catatan juga sudah dibenahi.

“Persiapan kami hampir sempurna untuk menghadapi PS TNI. Kami sudah melakukan evaluasi setelah lawan Arema FC dan melakukan latihan berdasarkan evaluasi tersebut,” kata mantan pelatih Perseman Manokwari ini.

Sementara itu pelatih PS.TNI Ivan Kolev mengaku kesiapan timnya sudah oke. Cuma ada sedikit masalah yang perlu disiasati, dimana ada 5 pemain yang tidak bisa tampil.

“Persiapan berjalan baik tapi dengan absennya 5 pemain kami, sudah pasti mempengaruhi kekuatan tim. Tetapi hal itu tidak akan surutkan niat kita mencuri poin disini,” tutup Mantan Pelatih Timnas ini.

Editor: Yoseph

 

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *