IMG 20170702 211127 2 1
IMG 20170702 211127 2 1

Wanderley Target Tiga Poin Hadapi Mitra Kukar Besok

Diposting pada

Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Wanderley Junior menargetkan 3 poin dalam pertandingan besok (3/07) sore melawan Mitra Kukar di Stadion Mandala dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Saat press conference siang tadi di Stadion Mandala, WJ mengatakan persiapan tim beberapa hari ini luar biasa.

“Terutama saat latihan suasana seperti keluarga dan saya berharap apa yang sudah menjadi latihan bisa di aplikasikan saat pertandingan besok”.

Wanderley juga menyinggung soal lawan, ia mengatakan kalau Mitra Kukar tim bagus apalagi Jafri pernah setengah musim menangani Persipura.

“Tentu saja untuk meredam kekuatan tim lawan tidak banyak perubahan hanya saja saya katakan kepada pemain untuk konsentrasi tinggi dan target menang seperti yang kita inginkan bersama.” Pungkas Pelatih Persipura yang akan menjalani laga perdananya bersama team Black Pearl.

Disaat yang sama pemain muda Persipura Friska Womsiwor mengatakan bahwa dirinya bersama pemain lain siap menghadapi tim tamu Mitra Kukar dan besok bisa meraih poin penuh.

Friska juga menyinggung perubahan regulasi yang membuatnya sedikit kecewa.  “tetapi ada bagusnya juga karena sebagai pemain muda saya termotivasi untuk bermain bersama senior yang lain tanpa harus tergantung pada regulasi tersebut” ucap pemain muda ini.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *