persipura perseru 2 1
persipura perseru 2 1

Persipura Versus Perseru, Antara Papan Atas dan Ancaman Zona Degradasi

Diposting pada

Pertandingan “Derby Papua” Persipura Jayapura melawan tim tamu Perseru Serui di pekan ke 14 Liga 1 Gojek Traveloka 2017 akan berlangsung besok (12/07) kick off 15.30 WIT (no live) di Stadion Mandala Jayapura.

Laga kedua tim dipastikan akan berjalan dengan seru karena Persipura menginginkan kemenangan untuk terus bertengger di papan atas sedangkan Perseru juga menginginkan hal yang sama agar keluar dari zona degradasi.

Saat Press Conference usai Match Coordination Meeting siang tadi Head Coach Persipura Wanderley Junior menjelaskan bahwa persiapan tim seperti biasa tidak sempurna tetapi mereka akan tetap fokus untuk meraih kemenangan di pertandingan besok.

BACA JUGA
Insiden Persipura vs Arema, Manu Wanggai Temui Hendro

“sekarang ini tim Persipura mengalami sedikit masalah, karena ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu (Nelson Alom dan Addison Alves) tetapi Persipura punya pemain lain yang bisa menggantikan posisi mereka” Kata Wanderley.

Wanderley yakin kalau siapapun yang nanti di mainkan pasti memberikan 100% kemampuannya.

Disaat yang bersamaan striker muda Persipura Prisca Womsiwor mengeluhkan jadwal yang begitu mepet dan padat. “kalau persiapan kami sisi pemain cukup baik, tetapi yang kami keluhkan adalah jadwal yang sangat padat. Tapi saya bersama kakak-kakak akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan besok” tutup Prisca.

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *