Tim Perseru Serui (IST/infopersipura.com)
Tim Perseru Serui (IST/infopersipura.com)

Perseru Serui Siap Hadapi Tim Tuan Rumah Borneo FC

Diposting pada

Tim tamu Perseru Serui berniat akan semangat seperti saat saat ‘Derby Papua’ hadapi Persipura jayapura dengan skor akhir 2-2. Tim yang dilatih Agus Yuwono akan berusaha semampunya saat laga tandang ke Borneo FC pada pekan 16 Liga Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu siang ini (22/7).

“Kami ingin pertahankan organisasi permainan yang sudah baik, kami hanya sedikit memperbaiki finishing touch karena terakhir melawan Semen Padang FC kami tidak mendapat 1 gol pun,” kata Agus, Jumat (21/7).

Mengenai pergantian pelatih Borneo FC yang baru, Agus menanggap bahwa Borneo tetap tim yang besar dan komplit. “Kan mereka sudah lama bekerja sama sejak pra musim dan tidak butuh waktu lama pemain mereka beradaptasi dengan pelatih Ricky ,” ujarnya.

Hadapi Borneo FC, tim Perseru Serui tanpa 1 pemain Lukas Mandowen yang mengalami cedera otot paha, sehingga harus ditinggal di Serui.

“Borneo FC bermain di kandang sendiri, saya yakin mereka akan menampilkan permainan menyerang, jadi kami harus waspadai itu,” Tutup Agus.

_____________
Agustian
Editor: Sarlota

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *