Latihan Tim Persipura di Stadion Mandala (@persipurapapua1963)
Latihan Tim Persipura di Stadion Mandala (@persipurapapua1963)

Jelang Laga Versus PS.TNI, Persipura Fokus Berlatih

Diposting pada

H-2 jelang laga Persipura VS PS. TNI minggu (23/07) nanti di Stadion Mandala, tim Mutiara Hitam terus jalani latihan.

Head Coach Persipura Jayapura Wanderley Junior didampingi Asisten Pelatih Mettu Duaramurry seta pelatih kiper Alan Haviludin dan pelatih fisik Persipura Lydio Souza tampak serius memimpin jalannya latihan.

“Sore ini kami beri waktu cukup lama untuk berlatih agar besok saat Official Training hanya yang ringan2 saja,” terang Pria Asal Brasil ini usai latihan.

Pada putaran pertama liga 1 Gojek Traveloka 2017, Persipura Jayapura masih menyisahkan satu kali laga kandang, dan untuk itu akan menghadapi PS. TNI hari minggu ini. Dan masih ada laga tandang yang akan datang di Palembang hadapi Sriwijaya FC.

“Saya belum bisa pikir banyak untuk away ke Palembang melawan Sriwijaya nanti karena ada pertandingan yang tidak kalah penting minggu nanti di Mandala tapi kalau Tuhan berkehendak sama seperti yang tim inginkan pasti kita akan mengambil poin penuh disana”, tutupWanderley usai ditemui di Hotel Yasmin Jayapura.

Ini kesempatan besar bagi Persipura untuk mendapat tiga poin karena bermain di kandang sendiri dan melawan PS TNI yang duduk di peringkat 10. Setelah kemenangan melawan Arema di Malang, kepercayaan diri pasukan Wanderley tentu semakin percaya diri. Apalagi mereka belum pernah kalah di kandang musim ini (menang empat dan imbang dua kali).

PS TNI agak bermasalah ketika bertandang ke markas lawan. Mereka kalah tiga kali dari lima laga kandang terakhir termasuk kalah telak 4-1 dari Madura United dan 5-3 melawan Mitra Kukar. Pasukan Ivan Kolev perlu meningkatkan mentalnya ketika jauh dari rumah.

Kedua tim ini baru bertemu dua kali sampai saat ini mengingat PS TNI baru terbentuk tahun lalu dan kedua laga tersebut dimenangkan Persipura (3-2 dan 3-1).

Kali ini diprediksikan Persipura akan kembali menang dengan skor 3-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

 

A post shared by persipurapapua1963 (@persipurapapua1963) on

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *