PERSIPURA SRIWIJAYA FC
PERSIPURA versus SRIWIJAYA FC (IST)

Hadapi Sriwijaya FC Wanderley Boyong 22 Pemain Ke Palembang

Diposting pada

Usai tumbangkan PS.TNI pada pekan lalu, Tim Persipura bakal jalani laga berat yakni melawat ke kandang Sriwijaya FC, Minggu (30/7) laga terakhir putaran pertama Liga 1 2017. Untuk incar kemenangan demi mempertahankan posisi puncak sekaligus menjadi juara paruh musim, Persipura berlatih secara serius.

Rabu (26/07) pagi tadi tim Persipura Jayapura lakukan latihan terakhir di Stadion Mandala sebelum bertolak ke Palembang.

“Kita akan berangkat besok (27/07) pagi dan menjalani latihan dua kali disana sebelum bertanding melawan tuan rumah Sriwijaya.” ucap Wanderley.

Head Coach Persipura Wanderley Junior memastikan akan memboyong 22 pemain. Pria asal Brasil ini juga yakin pada para pemain bahwa mereka masih memiliki semangat dalam laga mendatang ini.

“soal kemenangan saya yakin para pemain punya motivasi tinggi untuk bermain All Out dan mewaspadai lawan karena hanya dengan kemenangan kita bisa mempertahankan posisi”

“Secara keseluruhan, kondisi fisik para pemain Persipura sudah sangat baik, namun harus dijaga agar tetap stabil. Menghadapi Sriwijaya FC, butuh kerja keras lagi demi kemenangan,” tutup Wanderley.

A post shared by persipurapapua1963 (@persipurapapua1963) on

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *