Pemain Persipura Jayapura Addison Alves de Olievera dan Boaz Solossa saat melawan Persib Bandung pada laga Liga 1 2017 di GBLA7 5 2017 2 1
Pemain Persipura Jayapura Addison Alves de Olievera dan Boaz Solossa saat melawan Persib Bandung pada laga Liga 1 2017 di GBLA.

Hadapi Persipura, Persija Waspadai Dua Pemain

Diposting pada

Liga 1 Laga Persija Jakarta versus Persipura Jayapura akan berlansung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7). Laga ini tidaklah mudah untuk Macan Kemayoran, seperti disampaikan oleh pelatih Stefano Cugurra Teco. 

Menurut pelatih Persija, Persipura diyakini dalam kondisi dan kepercayaan diri yang bagus. Pasca pekan lalu menang telak 6-0 atas Mitra Kukar di Stadion Mandala .

“Mereka bagus sekali dan sebelumnya meraih kemenangan di laga pekan ke-12. Persipura merupakan tim kuat dan itu sudah terlihat di musim kemarin, di mana mereka menjadi juara (ISC A),” jelas Stefano Cugurra Teco.

Dua nama penggawa Persipura menjadi perhatian tim Macan kemayoran. Kedua pemain itu adalah sang kapten Boaz Solossa dan Penyerang Mutiara Hitam, Addison Alves.

“Boaz merupakan pemain yang bagus. Saya harus melihat lagi permainannya seperti apa. Saya juga tahu Addison Alves. Ia pernah bekerja sama dengan saya dua tahun lalu di Thailand,” terang Teco.

Teco berharap skuad Macan Kemayoran bisa mengatasi Persipura termasuk dua pemain yang kemungkinan besar menjadi ancaman. Harapan wajar karena ingin Persija kembali meraih kemenangan untuk menjaga posisi di papan atas setelah di partai sebelumnya melawan Persegres Gresik United hanya mendapat satu angka.

Editor: Sarlota Patandiana

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *