IMG 20170702 211127 2 1
IMG 20170702 211127 2 1

Versus Persija, Wanderley: “Kami Siap Keluarkan Kemampuan Terbaik Tim”

Diposting pada

Kepala Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Machado da Silva Junior mengatakan bahwa Tim Mutiara Hitam selain mengejar poin adalah mencetak Gol.

Persipura datang ke kandang Persija di Stadion Patriot Candrabhaga dengan modal yang cukup oke. Mereka baru saja menghantam Mitra Kukar 6-0 di pekan ke-12 Liga 1.

Menghadapi Persija, Sabtu (8/7/2017) malam WIB, Wanderley siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaik timnya. Dia bahkan ingin anak asuhnya menang dengan gol yang banyak.

“Kami sudah melakukan persiapan dan konsentrasi untuk pertandingan besok. Kami berharap bisa menang. Mereka tim besar, tapi kami akan keluarkan kemampuan terbaik,” kata Wanderley dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot.

“Kami menang enam gol kemarin, itu berkat kerja keras. Besok pertandingan beda, tidak mudah. Tapi kami tetap incar tiga poin untuk terus melaju. Kalau bisa cetak banyak gol bagus juga. Besok pasti seru, luar biasa untuk sepakbola Indonesia,” lanjutnya.

Laga melawan Persija merupakan pertandingan kedua Wanderley sejak membesut Persipura. Dia belum merasakan kesulitan sebagai pelatih yang diharuskan memainkan pemain U-23 setelah aturan tersebut dicabut PSSI.

Namun, dia tetap percaya dengan kualitas pemain muda. Apalagi, bagi pelatih asal Brasil itu, sepakbola tak mengenal usia. Dia hanya memainkan pemain yang siap bertanding dan dalam hal ini pemain mudanya terbilang siap. Di laga sebelumnya Friska Womsiwor selaku pemain berusia 22 tahun sukses mencetak hat-trick.

“Sepakbola tidak ada umur. Mereka (pemain muda) main terus, mereka buktikan bermain bagus, jadi saya harap tidak hanya pemain kami, saya harap pemain muda lainnya banyak dapat kesempatan,” tegas Wanderley.

Editor: Sarlota P

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *