persipura jayapura 2 1
persipura jayapura 2 1

Hadapi Persija, Persipura Boyong 22 Pemain Ke Jakarta

Diposting pada

Setelah tampil memuaskan pada partai menghadapi Mitra Kukar dengan kemenangan besar 6-0, tim Persipura Jayapura kembali fokus menuju laga tandang hadapi Persija Jakarta, Sabtu (8/7/2017) pekan ini.

Boaz dan kolega hari ini, Rabu (5/7/2017) bertolak ke Jakarta. Kemarin pagi, Selasa (4/7/2017) pagi, skuat Mutiara Hitam menggelar latihan terakhir sebelum bertolak ke ibu kota Jakarta.

Pelatih kepala Persipura Jayapura Wanderley Machoda da Silva mengatakan akan melakukan beberapa latihan dan juga dirinya mencoba para pemain yang tidak sempat diturunkan pada partai menghadapi Mitra Kukar.

“Kita latihan terakhir hari Selasa pagi. Dan kita diskusi apa yang kita lakukan, serta kesalahan dan kelebihan untuk persiapan kita di Jakarta,” kata Wanderley.

Kepada Jubi tadi malam lewat pesan WhatsApp Wanderley menginformasikan membawa 22 pemain buat hadapi Macan Kemayoran. “Kita bawa kurang lebih 22 pemain,” kata Wanderley.

Kapten tim Boaz Solossa menambahkan, kemenangan besar atas Mitra Kukar, semoga menjadi motivasi lebih tim untuk bisa terus kerja keras di setiap pertandingan.

“Hasil yang baik buat kami bisa menang besar kemarin. Semoga motivasi ini tetap terjaga. Seluruh pemain dan tim pelatih makin tambah kompak,” ucap suami dari Adelina Gedi/Solossa ini.

Inilah pemain yang diboyong ke Jakarta;Yoo Jae Hon dan Dede Sulaiman (kiper), Ricardo Salampessy, M.Taher, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Yohanis Tjoe, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Yan Pietr Nasadit, Addison Alves, Boaz Solossa, Prisca Womsiwor, Ricardinho, Rony Beroperay, Nerius Alom, Imanuel Wanggai, Elisa Basna, Ricky Kayame, Feri Pahabol, Andri Ibo, dan Izaac Wanggai.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *