Persipura BTM 2 1
Persipura BTM 2 1

BTM: “Terima Kasih Masyarakat Papua Atas Dukungan Ke Persipura”

Diposting pada

Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Papua dan terlebih khusus masyarakat Kota Jayapura, yang sudah mendukung tim mutiara hitam Persipura lewat Doa.

“Sehingga Boaz Solossa dan kawan-kawan mampu bermain imbang saat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi Sabtu malam (8/7),” ujar Benhur Tomi Mano, kepada waratwan, Minggu, (9/7/2017).

Dikatakan, bahwa hasil manis ini menjadi modal besar bagi tim Persipura sendiri yang akan kembali menghadapi tim sesama asal Papua Perseru Serui di Mandala tanggal 12 Juli 2017 mendatang.

“Sudah tentu Persipura akan memanfaatkan betul pertandingan kandang, untuk lansung melejit naik ke Puncak klasemen Liga 1 Gojek Traveloka,” tutur Pa Wali, sapaan akrab Wali Kota Jayapura ini.

BACA JUGA
Amilton; Optimis Kembali ke Papan Atas Klasemen

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengatakan, manajemen Persipura juga sangat berterimakasih kepada semua pecinta dan pendukung Persipura yang sudah mendukung tim Persipura lewat Doa. Sehingga bisa menahan Persija.

“Saya melihat peluang-peluang kita cukup banyak, tapi kita bersyukur dengan nilai satu, kita bisa bergeser naik ke peringkat 2. Kami harapkan nanti di Mandala pada tanggal 12 nanti sudah pasti kita akan menang dan langsung naik menduduki peringkat teratas. Saya yakin dan percaya setiap kali liga berganti nama oleh PSSI, Persipura sering menjadi juara kompetisi yang di lakukan oleh PSSI,” ungkap BTM kepada awak media usia meresmikan Gedung Serba Guna Gereja Eden tanjung ria Base-G Minggu (9/7/2017).

BACA JUGA
Persipuramania Yakin Persipura Akan Bangkit

Sebelumnya, dilaporkan Persija Jakarta untuk kali kedua berturut-turut hanya mampu bermain imbang setelah ditahan Persipura Jayapura 1-1 pada laga pekan ke-13 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (8/7) malam WIB.

Tambahan satu angka ini membawa Persipura menempel pemuncak klasemen sementara PSM Makassar dengan nilai 23. PSM masih berada di atas, karena unggul selisih gol. Sedangkan Persija tetap berada di peringkat ketujuh setelah mengumpulkan poin 20.

Geis Muguri

/5 ratings

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *