pelathi persipura 2 1
pelathi persipura 2 1

Gagal Menang, Pelatih Persipura Resmi Mengundurkan Diri

Diposting pada

Pelatih Persipura resmi mengundurkan diri, hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano kepada wartawan, Kamis (8/6) sore.

“Tadi sore saya minta media officer untuk bicara dengan pelatih terkait evaluasi dan kondisi tim, dan dalam pembicaraan tersebut media officer laporkan bahwa Pak Liestiadi mengambil tanggung jawabnya dan mengundurkan diri sebagai pelatih Persipura Jayapura atas hasil kurang memuaskan di dua pertandingan terakhir,”ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Dikatakan, dirinya sebagai Ketua Umum menyampaikan terima kasih atas kerja sama kita dalam 4 bulan ini, semoga ke depan pelatih bisa terus berkarier dengan sukses, dan tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti kita akan bekerja sama lagi.

BACA JUGA
Persipuramania Yakin Persipura Akan Bangkit

“Atas keputusan ini, saya akan minta manajer untuk cari pelatih baru, dan sementara akan ditangani oleh Kaka Mettu dan Pak Alan,”ujarnya.

Kata dia, manajer juga laporkan bahwa untuk persiapan pertandingan berikut akan kita berangkatkan dua pemain untuk gabung ke Surabaya yaitu Yohanis Tjoe dan Ricky Kayame.

“Saya minta kepada seluruh pemain untuk tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan dalam tim. Kita semua punya keinginan yang sama untuk mengangkat mental tim yang sedang terpuruk untuk kembali ke jalur yang semestinya, evaluasi dan pembenahan terus kita lakukan untuk kebaikan tim kebanggaan kita ini,” ujarnya.

BACA JUGA
Amilton; Optimis Kembali ke Papan Atas Klasemen

Persipura setelah dari Pulau Garam melajutkan ke Jawa Timur, tepatnya Lamongan untuk laga berikutnya. Mereka akan melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada 14 Juni 2017.

/5 ratings

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *